Sabtu, Agustus 30, 2014

Kraton Setan


Artist : Kraton Setan
Genre : Harmoni Black Metal
TulungAgung,kendal . id

Biografi :
KERATON SETAN
adalah sebuah grup musik HARMONY BLACK METAl yang berasal dari kota TULUNG AGUNG JAWA TIMUR,Band ini di bentuk 25 Desember 2011 oleh agus sang gitaris, herman sang vokalis dan Dika sang drum,band ini membawakan lirik yang bernuansa kematian,alam,dan jiwa yang hitam

SEJARAH
Pada awalnya kita hanya iseng mendirikan band ini dengan niat mengisi waktu luang saja,akhirnya kami memutuskan mendirikan sebuah band metal pada saat itu personil band ini; Herman, Agus, Dika, dan Rian.Dengan genre Blackmetal.
Beberapa bulan kemudian Rian keluar dari band ini karna tidak sependapat, dan kami mencari personil yang baru,beberapa hari kemudian masuk personil baru yaitu Danang, Endra R.D, Temon J.S dan genre baru Harmony Black Metal, jadilah format band yg baru; Danang as Voc Scream |
Herman as Voc. Growl | Agus as Guitar#1 | Endra R.D as Guitar#2 | Temon J.S as Keyboard | Dika as Drum. Namun pada Bulan Juni 2012, Herman memutuskan untuk keluar dengan alasan tertentu.Lama kemudian akhirnya Endra keluar karna bekerja dan Danang sang vokalis memutuskan untuk keluar juga(januari 2013).
Kemudian kami mencari personil lagi untuk mengisi kekosongan ini,tak lama kemudian Bagus masuk sebagai personil baru(bass guitar),tetapi entah kenapa Herman ingin kembali bervokal dengan keraton setan dan kita menemukan vokal scream yang baru menggantikan Danang,yaitu Yosep.tetapi tak lama di kraton setan bassist kita mengundurkan diri dan kita mendapat gantinya yaitu Leo.

FORMAT BAND KAMI SEKARANG
* Yosep as Voc scream
* Herman as Voc Grow
*Agus as Guitar melodic
*Temon as Keybord
*Leo as Guitar Bass
*Dika as Drum

Semakin serius kiprahnya di underground black metal dengan semangat baru serta personil baru berjuang untuk berkarya di kancah musik metal ini tumbuh dan berkembang,dan terus berkarya menciptakan lagu-lagu harmony.

CP : 085235551102

Song Bisa di cek ( Klik Disini )


Tidak ada komentar: